Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]

Jual Papan Tulis Interaktif Murah dan Berkualitas, anda bisa membelinya di SOklik.com. Sebelum membahas mengenai IQBoard DVT Series, alangkah baiknya paham pengertian Papan Tulis Interaktif. Dulu ketika masih duduk dibangku sekolah, media presentasi yang digunakan untuk proses pembelajaran adalah whiteboard / Papan Tulis biasa. dimana media tulis yang digunakan adalah kapur dan spidol. Sama hal nya dengan papan tulis interaktif yang menggunakan spidol untuk media tulisnya. Lalu apa bedanya dengan Papan Tulis Biasa ? Bedanya untuk papan tulis interaktif adalah Suatu alat instruksional yang menampilkan gambar pada komputer di suatu papan menggunakan proyektor digital dimana Konten layar whiteboardnya dapat di diklik, disalin dan bisa menulis catatan tangan dengan fungsi touch screen.
Interactive Board IQBoard DVTQK merupakan papan tulis interaktif yang menerapkan teknologi “Digital Vision Touch“. Artinya dapat menulis dengan sentuhan jari tanpa memerlukan pena khususIQBoard ini dilengkapi dengan kamera infra merah ber kecepatan tinggi built-in dan desain bingkai hitam yang lebih tipis atau ramping. Sehingga pengguna bisa menulis di permukaan papan tulis interaktif secara bersamaan.
 
IQBoard - Interactive Board





IQBoard DVT memiliki beberapa ukuran yaitu 82 inch, 87 inch dan 100 inch. IQBoard DVT Series ini merupakan Papan Tulis Interaktif Touchboard yang mendukung fitur untuk mengaktifkan Multi-touch dan pengenalan gerakan (Gesture Recognition).
Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib